Kamis, 19 November 2015

MENYAYANGIMU DALAM DOA

Hai lelaki ku. Kamu apa kabar? Sehat ? Kamu nggak sakit kan ?
Lelakiku, ajarin aku bisa kayak kamu.
Bisa lupain semuaaa yang udah berjalan limapuluhenam bulan ini.
Ajarin aku biar bisa lupain semua mimpi yang udah kita bikin bareng.
Ajarin aku biar bisa lupain semua janji yang pernah keluar dari mulutmu.
Ajarin aku biar bisa lupain semua perlakuanmu ke aku.
Lelakiku, aku pengen bisa kayak kamu.
bisa nggak mikirin, bisa nggak kangen, bisa nggak peduli, bisa berhenti berharap, bisa ngelupain dengan cara cari yang baru.
Lelakiku, dulu aku pernah bilang aku takut tibatiba aku hilang ingatan
Sekarang, aku berharap aku nggak pernah inget apa apa.
Terimakasih buat semuaanya.
Aku masih berharap ketemu kamu diwaktu yang lebih baik.
Lelakiku, kelak kamu bakal ngerasain apa yang aku rasain.
Supaya kamu sadar dan bisa berubah lebih baik.
Aku berharap kita ketemu di mana nggak ada ego diantara kita.
Lelakiku, jaga dirimu baik-baik
Kamu sudah cukup sangat dewasa menentukan yang terbaik buat kehidupanmu.
Karena aku selalu menyayangimu dalam doaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar