Selasa, 01 Desember 2015

KARENA TENANG ITU BERAWAL DARI MENAHAN 'INGIN TAHU'

Tuhan,, lagi - lagi aku ngeluh..
Tuhan, maafin aku belum bisa bersyukur
Belum bisa sabar, belum bisa ikhlas, belum bisa nerima, belum bisa bangkit,
Tuhan, aku nggak tahu jalan apa yang nantinya Kau kasih.
Tapi Tuhan, aku selalu memohon lindungi dia dimana pun dia berada.
Tuhan, kalau aku nggak bisa tahu tentang dia, aku mohon kasih jawaban lewat mimpi.
Tuhan aku ingin tahu..
Gimana kuliahnya dia,
Gimana tugas sama laporan-laporannya
Gimana kesehatannya
Gimana kerjaannya
Gimana tabungannya
Gimana sholatnya
Gimana nabungnya
Gimana psikisnya
Tuhan aku tahu keinginannya sangat sangat besar buat 'buktiin' ke orang-orang dia bisa.
Dukung dia, jaga dia, suport dia.
Tuhan, jangan jadikan kelemahan mudah sakitnya jadi penghalang buat dia..
Tuhan.. aku nggak paham.. antara bodoh sama cinta..
Dan aku nggak tau sampai kapan ini berakhir.
Bantu aku Tuhan, berikan yang terbaik dari semua jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar