Senin, 07 Desember 2015

KEHILANGANMU ITU SEPERTI KEHILANGAN SEPARUH KESADARANKU

bulshit ? enggak.
karena selama ini aku sudah sangat sangat sangat berusaha buat bangkit.
sudah sangat sangat sangat berusaha buat berdiri sendiri dengan bahagia sendiri.
kenyataannya , aku bahagia setengah kesadaranku.
aku selalu menutupi dengan 'tawa'
satu hal yang pasti kehilanganmu aku kehilangan kesadaranku.
aku kehilangan tempat cerita segalaaa sesuatu hari itu
aku kehilangan pundak
aku kehilangan pelukan yang bisa bikin aku nyaman
aku kehilangan tangan yang bisa ngeyakinin aku semua baik baik
aku kehilangan sosok yang bisa bikin aku tenang
aku kehilangan separuh kesadaranku.
dan bahkan aku nggak siap buat bener bener sadar, kalau ternyata kamu nggak ada disampingku.
aku masih sayang sama kamu sampai detik ini 'keblug'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar